Monday, May 26, 2014

Kata-Kata Sedih Dalam Kesepian sendiri lagi

Kata Sedih Hati Tersakiti | Kata Patah Hati, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari artikel tentang Kata Kata Galau Kesepian, nah buat kamu orang yang sedang Galau sedih karena tak mempunyai kekasih itu memang hal yang sangat wajar sekali, tetapi jika kamu terus-terusan galau tanpa mencari solusi ya sama aja kamu bakal gitu gitu aja nggak akan ada yang namanya perubahan.

Kata Kata Galau Sedih Kesepian
Masih teringat jelas di pikiranku tentang kenangan kita. Saat kita masih bersama

Aku sangat rindu kamu,inginku bertemu untuk sekedar melihat wajahmu,dan mendengar suaramu

Izinkan aku untuk menyayangimu lagi,sekali saja

Izinkanlah aku untuk memilikimu,walau hanya sekali seumurhidup. Tapi... Selamanya,sampai mati

Menyayangi dan merindukanmu sekarang telah aku tuliskan di list hobbyku

Cuma kamu yang bisa mengobati rasa rindu yang tak pernah padam ini

Membahas cinta itu ga ada habisnya,sampai mati pun bahkan tak akan punya end

Cinta itu seperti menanam sebuah pohon, jika kita sabar pohon itu bisa menjadi pohon yang sangat besar dan kuat.

Entah kenapa hati ini berdetak kencang di satu insan yg biasa kupanggil dengan sebutan 'sayang'

Jadilah seperti air yg menutupi lubang² besar di dunia hingga dunia terlihat indah dari atas sana,

Didalam kegelapan malam, bulan bercahaya redup berusaha menerangi, walau tak terang tapi terlihat, jadilah bulan hidupku

Kata Kesepian Malam - nah waktu atau suasana malam sering kali mengundang yang namanya kesepian, dan disaat inilah banyak sekali remaja yang galau sedih apalagi yang baru merasakan Patah Hati. tentu bisa strees dibuatnya. karena pada dasarnya perasaan Cinta dan Hati itu sangat sensitif sekali. bisa membuat para pelakunya gembira ataupun sebaliknya. tetapi ya itulah hidup ada susah ada juga senang, jadi jalani saja.

Kata Galau Sedih Kesepian - hal yang membuat kita menjadi kesepian ya rasa galau, nah sebenernya kita kenapa sih kok bisa ngerasain galau? atau kita masih susah move on dari masa lalu? masih inget kenangan masa lalu? ya terkadang emang masa lalu itu indah buat dikenang, tapi kalau kalian nggak pernah melupakan masa lalu yang ada malah masa depan kalian yang bakalan terganggu.
Sungguh perih merasakan rindu yang memberontak dalam dada. Ingin sekali aku mendekapmu malam ini...

Aku punya tempat, ia aku namai kesepian. Disana menenangkan, tetapi tidak menyenangkan.

Ya tuhan jika dia bukan jodohku , maka aku mohon hapuskan kata BUKAN dari kenyataan itu.

Jika tak bisa kusentuh hatimu, biar ku peluk bayangmu kala jejak langkahmu makin membelakangiku.

Biar kudekap kau dengan doa, kala jauh. kala jemariku tak mampu menggapaimu.

Biarkan aku berteman sepi: saat luka, ketika lara, kala hati kita tak saling berpeluk.

Aku menyimpanmu dalam kotak yang kunamakan kenangan. Dingin, lusuh, dan takkan ku ingat lagi.

Aku diam bukan berarti tidak peduli, tapi giliranku yang ingin dipedulikan.

Mungkin kamu bukan yang terbaik, tapi kamu yang buatku bahagia, itu saja yang aku tau.

Aku masih disini, dalam sudut gelap yang tak tersentuh relung hatimu. Menggigil dan membeku.

Cinta memanggilku ke arahmu seolah menuntun, kau jawaban dari doa-doaku.

Jangan sibuk memunguti kenangan yg berserakan, bisa-bisa kau kehilangan sesuatu yang kau genggam sekarang.

Jangan pernah bilang kau tau isi hatiku jika tak sedikitpun kau pahami perasaanku.

Jika memang hatimu tak lagi bisa ku sentuh, pergilah. Biarkan ku melangkah dengan sisa bayangan yang ku punya.


Artikel Menarik Lainnya


 
© Copyright 2013 - 2014 #Designed Template by Uc1n
Terimakasih telah berkunjung dengan Artikel : Kata-Kata Sedih Dalam Kesepian sendiri lagi